Liga Indonesia

Mengaku Cinta Persebaya, Evan Dimas Klarifikasi Tanggapan Miring Suporter Mengenai Dirinya

Jumat, 11 Januari 2019 06:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Evan Dimas Darmono memang sudah resmi menjadi pemain Barito Putera pada Selasa (25/12/18) kemarin. Ternyata keputusan Evan Dimas Darmono untuk bergabung dengan Barito Putera tersebut langsung mendapat banyak kecaman dari sejumlah netizen, terkhusus Bonek Mania.

Banyak dari mereka yang mengatakan jika Evan Dimas memilih klub lain karena beberapa hal dari pada bermain untuk Persebaya. Mendapatkan omongan miring seperti itu Evan akhirnya melakukan klarifikasi di hadapan Bonek.

"Aku itu waktu pertama kali ketemu sama Pak Candra (manajer Persebaya Surabaya) sudah bilang mau saya bermain di mana darah saya tetap hijau. Saya ini ingin sekali bermain di Persebaya Surabaya," kata Evan Dimas. Pada Kamis (10/01/19).

Lanjutnya, dari sekian banyak omongan miring terhadapnya yang membuat Evan merasa nelangsa adalah netizen itu kebanyakan suporter Persebaya. 

"Saya tidak masalah dibilang ini itu, tapi keluarga saya bagaimana kalau baca nelangsa sekali. Padahal saya katakan kalau saya ini tetap berdarah hijau," lanjut mantan pemain klub internal Persebaya Surabaya ini. Kamis (10/01/19).

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Evan Dimas, Andik Vermansyah ditemani agen Mully Munial saat bertemu Bonek. Kamis (10/01/19). Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTEvan Dimas, Andik Vermansyah ditemani agen Mully Munial saat bertemu Bonek. Kamis (10/01/19).

Evan mengaku malah ingin sekali kembali bermain untuk Persebaya Surabaya apalagi dirinya besar dan tumbuh di Surabaya. 

"Siapa sih yang tidak pingin main di klub asal sendiri. Di mana pun saya bermain pasti keinginan saya untuk kembali bermain di Persebaya ada, apalagi saya anak Surabaya," bebernya.

Dirinya berharap klarifikasi yang dia beberkan dapat menjawab beberapa omongan miring terhadapnya. Evan juga berharap dengan klarifikasi ini jangan sampai memperkeruh keadaan dengan manajemen Persebaya Surabaya, 

"Karena ini demi satu kejayaan yaitu Persebaya," tutup Evan.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

302