Liga Indonesia

Inikah Sosok Pengganti Toni Sucipto di Persib Bandung?

Jumat, 11 Januari 2019 20:24 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Simamaung
Toni Sucipto, bek Persib Bandung. Copyright: © Simamaung
Toni Sucipto, bek Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Bek kanan senior Persib Bandung, Toni Sucipto, telah mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (11/01/19).

Toni Sucipto menjadi pemain kedelapan yang pergi dari skuat Maung Bandung. Ia menambah daftar pemain senior Persib Bandung yang pergi di bawah kepemimpinan Miljan Radovic.

Namun demikian, Persib Bandung ternyata sudah punya pengganti yang siap mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Toni Sucipto. Sosok tersebut ialah Mario Jardel.

Mario Jardel merupakan penggawa Persib U-19. Bersama Beckham Nugraha Putra dan kawan-kawan, ia sukses membawa Maung Ngora juara Liga 1 U-19 2018 mengalahkan Persija Jakarta U-19.

Bek kanan muda tersebut ternyata sudah lama diincar sebagai bek sayap masa depan Persib Bandung. Semasa dilatih oleh Mario Gomez, Mario Jardel pernah dibawa mengikuti latihan tim senior ketika menghadapi Madura United di Balikpapan pada gelaran Liga 1 2018 lalu.

"Alhamdulillah senang mendapat kepercayaan dari tim senior, bangga juga, tapi saya belum mendapat kabar apa-apa lagi. Hanya diminta bergabung di Balikpapan saja. Mudah-mudahan bisa kasih kontribusi," kata Mario Jardel dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Senin (08/10/18) silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%