Liga Italia

Inter Milan Pede Bisa Perpanjang Kontrak Icardi

Jumat, 11 Januari 2019 15:04 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Mauro Icardi berhasil cetak gol tunggal untuk kemenangan di laga Inter Milan vs AC Milan. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi berhasil cetak gol tunggal untuk kemenangan di laga Inter Milan vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Presiden Inter Milan, Steven Zhang, meyakini para penggemar tak perlu kuatir Mauro Icardi hengkang karena ia yakin sang kapten tim akan menandatangani kontrak baru.

Dilansir dari Football Italia, pertikaian antara istri Icardi, Wanda Nara, dengan Inter tampaknya semakin memanas. Nara bahkan mengatakan suaminya tak akan menandatangani kontrak baru.

Sementara itu, Icardi sendiri terlihat sangat mendukung keputusan sang istri dan baru saja mengungkakan lewat akun media sosialnya bahwa belum ada pembaharuan kontrak karena kesepaktan belum tercapai.

Meski begitu, Zhang mengabaikan polemik tersebut dan percaya pada kesetiaan Icardi.

“Hubungan dengan Icardi saat ini sangat baik. Merupakan hal yang normal bagi surat kabar untuk berbicara selama periode negosiasi ini,” ungkap Zhang.

“Icardi adalah kapten kami dan kami akan berbicara tentang kontraknya. Tidak ada masalah antara kami dan kami tidak akan terpengaruh oleh apa yang dikatakan surat kabar,” tambahnya.

Sementara itu, Inter juga tengah melihat kemungkinan untuk beli pemain.

“Bursa transfer pemain di bulan Januari ini tidak menghadirkan peluang besar. Jika ada, kami akan mengambilnya. Direktur kami akan menemukan bakat terbaik,” tegas Zhang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT