Liga Italia

Mauro Icardi Semprot Media Ternama Italia, Kenapa?

Jumat, 11 Januari 2019 08:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Mauro Icardi saat tampil di laga pramusim bersama Inter melawan Lyon. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi saat tampil di laga pramusim bersama Inter melawan Lyon.

INDOSPORT.COM – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, marah kepada media ternama asal Italia yakni Gazzetta dello Sport, karena telah menyebarkan gosip yang tak benar.

Media olahraga tersebut telah melaporkan bahwa Inter akan meminta Icardi untuk mengganti agen, di mana sang istri, Wanda Nara telah menjadi agen bagi pemain asal Argentina itu sejak dulu.

Kabar itu menjadi semakin panas karena muncul tengah-tengah perselisihan antara Nara dengan klub atas kontrak baru untuk suaminya, seperti yang dikutip oleh Football Italia.

Gazzetta dello Sport  juga mengklaim Nara turut kesulitan menyeimbangkan pernikahannya dengan sang suami dan perannya sebagai agennya, sementara video vulgarnya juga membuat klub cukup ketar-ketir.

Namun, Icardi membantah kabar tersebut dan telah menegaskan bahwa agen sekaligus istrinya akan menjaga minatnya hingga akhir kariernya dengan cara yang terbaik, melalui akun twitternya.

"Dari mana kalimat ini berasal? Bagaimana mungkin La Gazzetta menulis berita sampah ini? Selanjutnya, saya ingin menunjukkan bahwa saya sangat bahagia dan puas dengan pekerjaan yang telah kami lakukan sejauh ini,” cuit @MauroIcardi

"Untuk alasan ini, agen sekaligus istri saya, Wanda Icardi yang akan menjaga minat saya sampai akhir karier sepak bola saya," tambah pria berusia 25 tahun itu.

Icardi sedang dirumorkan akan segera hengkang dari Inter Milan pada akhir musim nanti dan menuntut kenaikan gaji jika Nerrazzuri ingin memperpanjang kontraknya, dan Nara yang berperan sebagai agen telah kekeuh mempertahankan keinginan mereka.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

102