Liga Italia

Istri Icardi Kebanjiran Tawaran Agen Pesepak Bola Serie A

Jumat, 11 Januari 2019 20:28 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Wanda Nara dan Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Wanda Nara dan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mendadak menjadi primadona di sepak bola Italia. Bukan karena kecantikan atau keseksiannya sebagai wanita, melainkan karena sepak terjangnya sebagai seorang agen.

Seperti telah diketahui, selama ini Nara terlihat aktif berkecimpung di dunia agen dan melakukan sejumlah negosiasi sebagai agen sang suami. Namanya pun mulai mencuat setelah kabar Icardi akan memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan.

Dilansir Tuttosport, para penggemar Nara mulai bermunculan. Sejumlah pemain Serie A Italia pun dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Nara konon mendapat tawaran dari seorang striker AS Roma dan dua pemain Inter Milan. Akan tetapi, wanita yang juga berprofesi sebagai model tersebut telah menolak seluruh pinangan yang datang.

Kabarnya, Nara ingin fokus menjadi agen Icardi dan di waktu yang sama melaksanakan tugasnya sebagai istri. Ia tidak ingin mengambil terlalu banyak pekerjaan supaya menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

Icardi sendiri juga sangat mengapresiasi keseriusan Nara di dunia kerja. Bahkan, ia telah mendeklarasikan sang istri sebagai agennya sampai akhir karier.

Sementara itu, proses negosiasi Inter Milan dan kubu Icardi masih berjalan alot. Nara mengaku bahwa hingga saat ini pihaknya belum menerima tawaran menjanjikan yang bisa mengikat Icardi lebih lama sebagai pemain Nerazzurri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%