Liga Inggris

Kane: Spurs Harus Bawa Pulang Piala di 2018/19

Jumat, 11 Januari 2019 17:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Selebrasi striker Tottenham Hotspur, Harry Kane usai mencetak gol ke gawang Arsenal. Copyright: © Getty Images
Selebrasi striker Tottenham Hotspur, Harry Kane usai mencetak gol ke gawang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, berharap timnya bisa membawa pulang trofi 2018/19 untuk mengakhiri 11 tahun kekeringan mereka.

Spurs belum mengangkat trofi sejak memenangkan Piala Liga Inggris pada 2008.

Sejauh ini pada 2018/19, mereka masih berada di empat kompetisi. Spurs berada di peringkat tiga klasemen Liga Primer Inggris, enam poin di belakang pemimpin klasemen, Liverpool.

Setelah semakin dekat untuk mendapatkan trofi dalam beberapa musim terakhir, Kane berharap Spurs dapat mempertahankan performa mereka dan membawa pulang trofi.

"Saya sudah sering mengatakan selama ini bahwa tujuan dari seorang pemain sepakbola profesional adalah untuk memenangkan trofi tim," kata Kane kepada Sky Sports.

"Tidak akan ada perasaan yang lebih baik daripada memenangkan sesuatu dengan tim. Kami telah bekerja keras selama empat tahun terakhir untuk mengubah Spurs menjadi tim yang bersaing setiap tahun,” tukasnya.

Striker tim nasional Inggris ini merasa senang karena Spurs berada di semifinal Piala Liga Inggris, dan masih bertahan di Piala FA, Liga Champions dan Liga Primer Inggris musim ini.

"Sejauh ini, sangat bagus, tetapi kami harus semakin meningkat di musim ini, bekerja lebih keras dan masuk ke permainan ini. Kami harus mencoba dan membawa trofi pulang," tambah Kane.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT