Liga Indonesia

Lawan klub Liga 3, Pelatih Persipura Jayapura Tak Mau Pandang Remeh

Jumat, 11 Januari 2019 13:53 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa usai mendampingi timnya berlatih beberapa waktu lalu. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa usai mendampingi timnya berlatih beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Bakal menghadapi klub kontestan Liga 3, Persidago Gorontalo di babak 32 besar Piala Indonesia zona timur 2, Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa enggan memandang remeh dan meminta timnya untuk tetap bermain serius.

Lessa juga menuturkan, jika dirinya meminta timnya untuk selalu mewaspadai kejutan yang bisa saja terjadi di laga tersebut.

"Kita tetap siapkan tim untuk laga itu, dan tim kita harus tampil kuat, tapi kita tetap respek karena biasa banyak kejutan di Piala Indonesia," ungkap Lessa saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat (11/01/19).

Kendati kabarnya Lessa belum bisa mendampingi timnya di laga tersebut, namun Lessa berharap dengan komposisi pemain muda timnya bisa meraih hasil positif.

Apalagi, kata Lessa, timnya sangat serius mengejar trofi juara Piala Indonesia, pasca kegagalan di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2018.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kita, dan kita harus siap untuk memenangkan pertandingan," tandasnya.

Sekadar informasi, rencananya babak 32 besar Piala Indonesia sendiri bakal digelar mulai 22 Januari hingga 6 Februari mendatang. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%