Bola Internasional

Lovren Dihukum Karena Cela Ramos di Instagram

Jumat, 11 Januari 2019 20:49 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Dejan Lovren kena hukuman UEFA karena mengejek Sergio Ramos dan Timnas Spanyol. Copyright: © Getty Images
Dejan Lovren kena hukuman UEFA karena mengejek Sergio Ramos dan Timnas Spanyol.

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool dan Timnas Kroasia, Dejan Lovren, sedang dalam masalah. Dilansir Daily Mail, ia harus menghadapi sanksi larangan bermain di satu laga UEFA akibat ulahnya ke Sergio Ramos dan Timnas Spanyol.

Pada bulan November lalu, Kroasia berhasil mengalahkan Spanyol 3-2 di ajang UEFA Nations League. Setelah laga, Lovren sempat mengunggah sebuah video di Instagram yang berisi ejekan terhadap lawannya yang kalah tersebut.

“Haha! 3-2! Sekarang bicaralah. Mereka (Spanyol) adalah gerombolan ******,” ujar Lovren sambil mengucapkan kata kasar dalam videonya.

Lovren lalu menutup tempelan bendera Spanyol yang ada di kaosnya sambil menunjuk bendera Kroasia. “Hanya ini (Kroasia) yang berharga,” katanya lagi.

Sang bek tengah juga dengan sengaja mencela Ramos dan mengaku bangga bisa menyikut pemain Real Madrid tersebut.

Tidak hanya itu, di hadapan wartawan, Lovren bahkan menghina skuat Timnas Spanyol sebagai pecundang yang bertindak kasar di lapangan.

Seperti telah diketahui, Lovren dan Ramos merupakan satu dari sekian pasangan pemain yang tidak akur. Keduanya sudah sering saling serang dan kali ini Lovren harus menelan buah dari perbuatannya.

UEFA melarang Lovren tampil di satu pertandingan karena telah melanggar kode kedisiplinan. Ia akan absen saat laga kualifikasi Euro 2020 melawan Azerbaijan bulan Maret mendatang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%