Bola Internasional

Maki Sergio Ramos, Rekan Senegara Simic Didukung Netizen Kroasia

Jumat, 11 Januari 2019 21:42 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Benjamin Mendy melakukan selebrasi bersama Raheem Sterling, Bernardo Silva dan Sergio Aguero di samping Dejan Lovren Copyright: © Getty Images
Benjamin Mendy melakukan selebrasi bersama Raheem Sterling, Bernardo Silva dan Sergio Aguero di samping Dejan Lovren

INDOSPORT.COM - Dejan Lovren dijatuhi larangan bermain oleh UEFA menyusul aksinya di media sosial. Lovren diketahui melakukan penghinaan kepada Sergio Ramos pada sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Bek Liverpool ini seperti dilansir dari Daily Mail (11/01/19) terkena sanksi larangan sekali pertandingan dalam laga internasional bersama Kroasia.

UEFA menyatakan bahwa pemain asal Kroasia tersebut melakukan hal tak terpuji usai skuatnya menang atas Spanyol pada laga yang berlangsung November silam.

Usai laga tersebut, pemain berusia 29 tahun ini mengunggah sebuah video terkait dengan sikutannya kepada Sergio Ramos dalam laga tersebut.

Lovren juga mengatakan dalam video tersebut kata-kata yang bernada hinaan kepada kapten Timnas Spanyol tersebut.

"Haha 3-2, move on kawan, kalian adalah sekelompok pecundang," ujar Lovren dalam video tersebut.

Kroasia sendiri menang 3-2 dalam laga yang berlangsung dramatis tersebut. Lovren juga mendapat sorotan usai aksinya menyikut Ramos dianggap berlebihan.

Banyak yang menganggapnya berlebihan. Namun, rekan senegara Marko Simic itu juga mendapat dukungan yang tidak sedikit dari Netizen yang diyakini asal Kroasia.

"Bravo......!!!!" ucap akun bernama @mateo_durdejic.

"Bagus kaptenku!" ucap seorang netizen asal Kroasia, dengan akun bernama @Latta_0907.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT