Bursa Transfer

Manchester United Masih Masa Transisi, Tak Cocok untuk Coutinho

Jumat, 11 Januari 2019 17:28 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Philipe Coutinho saat beraksi di lapangan. Copyright: © Getty Images
Philipe Coutinho saat beraksi di lapangan.

INDOSPORT.COM - Situasi Manchester United yang masih belum memiliki manajer tetap dianggap sebagai salah satu alasan mengapa Philippe Coutinho sebaiknya tidak merapat ke Old Trafford. Demikian pendapat pandit ESPN, Paul Mariner.

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Coutinho sudah mulai tersisih di skuat Barcelona asuhan Ernesto Valverde. Namanya pun dikaitkan dengan Manchester United meski pihak klub sudah menepis kabar itu.

Mariner merupakan salah satu pihak yang sepertinya mendukung Coutinho untuk tetap berada di Barcelona untuk saat ini. Menurutnya, kondisi di Manchester United saat ini belum cukup kondusif lantaran masih ditangani manajer sementara.

“Saya tidak bisa mengerti jika dia memutuskan ke sana. Mengapa pula Barcelona berniat menjual pemain sehebat dia,” kata Mariner, seperti dikutip dari Daily and Sunday Express.

“Apakah Anda akan pergi dari Barcelona ke Manchester United? Lihat situasi di sana saat ini. Mereka bahkan belum yakin siapa yang akan menjadi manajer tetap,” tambahnya.

Mariner pun sangat menyarankan Coutinho bertahan meski belum cukup lama berada di Barcelona. Meski demikian, ia tidak menampik bahwa klub sekelas Manchester United akan sangat diuntungkan jika memiliki Coutinho. Hanya saja, sekarang bukan waktu yang tepat.

“Saya katakan untuk tetap tinggal. Bagi United itu hal yang bagus, tetapi baginya (Coutinho), itu tidak menguntungkan.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%