Liga Indonesia

Mirip Srdan Lopicic, 3 Pemain Dunia ini Juga Dibenci Fans Namun Malah Jadi Andalan Pelatih

Jumat, 11 Januari 2019 23:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Dejan Lovren dan Virgil van Dijk, bek Liverpool. Copyright: © Getty Images
Dejan Lovren dan Virgil van Dijk, bek Liverpool.
Dejan Lovren

Berikutnya terdapat nama pemain bertahan Liverpool, Dejan Lovren yang hingga saat ini masih menjadi bahan perbincangan para pendukung The Reds lantaran terus menjadi pilihan utama sang pelatih.

Meski telah mendatangkan Sergio Van Dijk, namun tetap saja memilih Dejan Lovren sebagai tembok pertahanan terakhir masih dianggap sebagai kejanggalan.

Bahkan beberapa fans lebih suka melihat dirinya di bench ketimbang bermian di lapangan. Terlebih Lovren memiliki sejumlah polemik terkait ucapan yang sering dilontarkanya, terutama tentang kesombongan yang bakal ia raih.

Seperti ucapan untuk meraih kemenangan, namun semuanya berakhir dengan kegagalan seperti yang baru-baru ini dialami Liverpool. Usai sang pemain mengucapakan ambisinya untuk membawa Liverpool Unbeaten (tak terkalahkan), timnya justru ditumbangkan Manchester City.

Meskipun begitu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, masih memiliki kepercayaan penuh kepada pemain Kroasia tersebut lantaran hingga saat ini tidak ada pemain di skuatnya yang lebih baik dari Lovren.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%