Bursa Transfer

Ngebet Balikan dengan Real Madrid, Mourinho Beri Jawaban Songong

Jumat, 11 Januari 2019 20:24 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Jose Mourinho resmi mundur dari kepelatihan Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho resmi mundur dari kepelatihan

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho kembali merasakan kerasnya persaingan di Liga Primer Inggris. Tak sampai 3 tahun, Mourinho harus dipecat Manchester United usai performanya yang dianggap buruk musim ini.

Usai dipecat, Mourinho tak membutuhkan waktu lama untuk bisa kembali menerima tawaran profesional. Benfica sempat tertarik untuk mendatangkan mantan pelatih FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan tersebut.

Bahkan Real Madrid kabarnya bakal mengembalikan Mou sebagai pelatih musim depan. Mou dan Los Blancos sendiri pernah bekerja sama pada periode tahun 2010-2013 silam.

Mou sendiri seperti dikutip Sportskeeda (11/01/19), menyatakan bahwa dirinya masih menjadi sosok yang spesia. Pasalnya, Mou yakin bahwa ketertarikan Madrid tersebut tak lepas dari penilaian atas kemampuannya selama ini.

"Sejumlah klub tersebut mencoba merekrut pemain atau pelatih yang anda tahu, yang sudah ada pernah berada di sana. Dan jika Anda diundang adalah karena mereka tahu kemampuan orang itu," ujar Mou.

Mou sendiri sempat menolak lamaran dari Benfica sebelumnya. Hal ini dipercaya karena Mou memang mengincar jabatan untuk menggantikan posisi Santiago Solari musim depan.

"Ketika seorang profesional kembali atau diundang untuk kembali ke klub, itu adalah suatu kehormatan yang luar biasa," ungkapnya.

Los Blancos sendiri dipercaya untuk mengembalikan kejayaan mereka musim depan. Sepeninggal Zinedine Zidane, Madrid kehilangan performa dan harus terseok di La Liga Spanyol musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%