Liga Spanyol

2 Pemain Ini Kembali dari Cedera, Barcelona Segera Bangkit

Sabtu, 12 Januari 2019 13:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Barcelonas.com
Logo Barcelona. Copyright: © Barcelonas.com
Logo Barcelona.

INDOSPORT.COM - Barcelona baru saja menelan kekalahan memalukan dari Levante di ajang Copa del Rey, Jumat (11/01/19) kemarin. Usai mendapatkan hasil yang tak memuaskan itu, Barcelona mendapat suntikan motivasi.

Kekalahan itu dialami dalam pertandingan leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey dari Levante. Saat itu, Ernesto Valverde memang menurunkan tim yang sebagian besar berisikan pemain pelapis.

Namun, dengan misi segera bangkit, Barcelona mendapat suntikan motivasi usai kembalinya dua pemain utama mereka dari cedera. Yakni Thomas Vermaelen dan Sergi Samper.

Seperti dicuit oleh akun resmi Twitter milik Barcelona, dua pemain yang baru pulih cedera, Vermaelen dan Sergi Samper tampak ikut berlatih bersama skuat utama pada Jumat kemarin siang. Vermaelen mengalami cedera otot paha saat pertandingan lanjutan La Liga Spanyol vs Levante pada Desember lalu.

Sementara Sergi Samper sudah tidak tampil karena cedera sejak terakhir kali membela Barcelona saat menghadapi Cultural Leonesa pada Oktober lalu.

Keduanya sudah mengalami masa sulit di akhir tahun 2018 dengan cedera mereka dan diharapkan bisa membantu Barcelona kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Spanyol dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM