Bursa Transfer

Chelsea Layangkan Penawaran Besar untuk Striker Timnas U-21 Italia

Sabtu, 12 Januari 2019 14:13 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Nicolo Barella. Copyright: © INDOSPORT
Nicolo Barella.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Chelsea dikabarkan sudah mengirimkan proposal untuk memboyong striker timnas U-21 Italia, Nicolo Barella.

Dilansir INDOSPORT dari laman TMW, kontrak 5 tahun dengan gaji 5 juta euro per musim sudah dilayangkan Chelsea untuk menggoda Barella.

The Blues bahkan menawar striker Cagliari itu dengan nominal fantastis sebesar 55 juta euro atau sekitar 888 miliar rupiah untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Sebelumnya Chelsea sudah mengajukan tawaran untuk Barella di angka 50 juta euro namun pihak Cagliari tidak memberi respons apapun.

Barella adalah pemain idaman sang  pelatih Chelsea, Maurizio Sarri yang kini sedang pusing memikirkan lini depannya yang angin-anginan. Alvaro Morata dan Oliver Giroud belum juga menunjukkan tajinya sebagai seorang striker.

Legenda sepak bola Chelsea, Gianfranco Zola dikabarkan juga sudah mempengaruhi Barella agar mau hijrah ke klub asal kota London tersebut. 

Sejak debut bersama Cagliari di Liga Italia pada 4 Mei 2015, Nicolo Barella berhasil mencatatkan 88 penampilan dan mencetak tujuh gol.

Sky Sport Italia juga mengabarkan bahwa, Arsenal juga menjadi kandidat paling kuat untuk mendatangkan Barella. Hal ini karena Barella pernah mengungkapkan bahwa gaya bermainnya sangat cocok di Liga Primer Inggris yang mengedepankan  permainan yang keras.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%