Liga Italia

Gattuso Tak Ingin Kehilangan Higuain

Sabtu, 12 Januari 2019 11:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Gennaro Gattuso dan Gonzalo Higuain. Copyright: © Getty Images
Gennaro Gattuso dan Gonzalo Higuain.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso berharap Gonzalo Higuain tetap bertahan untuk memperkuat lini serang timnya. Ia tampak belum siap ditinggal Higuain hijrah ke London untuk bergabung dengan Chelsea. 

Gennaro Gattuso tengah mempersiapkan pertandingan AC Milan vs Sampdoria pada laga lanjutan Coppa Italia, yang akan digelar di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (13/01/19). 

Disibukkan dengan beragam agenda pra pertandingan, Gattuso tetap memikirkan nasib Gonzalo Higuain bersama timnya. Terlebih, santer dikabarkan bahwa laga melawan Sampdoria menjadi penampilan terakhir Higuain dalam jersey Milan.

Gennaro Gattuso secara terang-terangan menegaskan bahwa dirinya masih berharap Higuain betah dan akan menetap di San Siro dalam waktu yang lebih lama.

"Banyak rumor yang mengkaitkan namanya (Higuain). Namun, melihat antusiasme Higuain saat berlatih bersama Milan, ia tampak selalu menunjukkan profesionalisme di depan saya," ujar Gattuso dikutip dari Football-Italia. 

"Jika Gonzalo tidak senang menjalani pola latihan yang diterapkan di Milan, tentu saya tidak akan memainkannya dalam pertandingan melawan Sampdoria."

"Saya berharap Higuain tetap di Milan dalam waktu yang panjang, namun kami hanya bisa pasrah dengan agennya dan keputusan Higuain sendiri."

"Selama dia ada di sini dan terus berperilaku sebagai layaknya pemain profesional, itu tentu tidak akan menjadi masalah bagi saya," imbuh Higuain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT