Liga Inggris

Chelsea Segera Pastikan Masa Depan Callum Hudson-Odoi

Sabtu, 12 Januari 2019 14:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi Copyright: © INDOSPORT
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT.COM - Gonjang-ganjing bursa transfer musim dingin dalam beberapa hari terakhir terkait wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, yang getol diminati oleh Bayern Munchen, nampaknya akan segera menemui kata akhir.
 
Menurut laporan yang dikeluarkan oleh berita sports, The Guardian, Chelsea akan segera memastikan masa depan Hudson-Odoi setelah pertandingan vs Newcastle United, Sabtu (12/01/19) atau dini hari Minggu (13/01/19) WIB nanti.
 
Seperti yang sudah dilaporkan beberapa hari terakhir, perwakilan Chelsea menemui jalan buntu untuk meyakinkan pemain muda tersebut untuk meneken kontrak baru di Stamford Bridge.

Sementara itu laporan lainnya juga mengatakan bahwa Hudson-Odoi memang tidak berniat untuk tetap di Chelsea. Dan Bayern Munchen sebagai klub paling prioritas untuk tujuannya.

Masih dari The Guardian, masuk atau tidaknya Hudson-Odoi ke starting line-up Chelsea saat menghadapi Newcastle United malam nanti sangat menentukan.

Jika tidak, masa depan Hudson-Odoi di Stamford Bridge diyakini kemungkinan besar akan berakhir. Bayern Munchen diharapkan mempersiapkan tawaran yang diinginkan Chelsea. 

Seperti yang telah dikabarkan Tuttosport, Bayern dikabarkan sudah menyanggupi permintaan harga Chelsea atas Hudson-Odoi. Yaitu senilai 40 juta euro atau setara dengan Rp645 miliar untuk memboyongnya ke Allianz Arena.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%