Liga Indonesia

Dilepas Semen Padang, Hengky Ardiles Akui Belum Ingin Pensiun

Sabtu, 12 Januari 2019 07:18 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© ligaolahraga.com
Kapten Semen Padang, Hengki Ardiles. Copyright: © ligaolahraga.com
Kapten Semen Padang, Hengki Ardiles.

INDOSPORT.COM - Selepas memastikan satu tempat di Liga 1 2019, Semen Padang secara mengejutkan melepas salah satu pemain setianya, sekaligus sang kapten, yakni Hengky Ardiles. Kabar ini diumumkan langsung oleh klub berjuluk Kabau Sirah melalui laman resminya.

Bagi pendukung setia Semen Padang, keputusan manajemen melepas Hengky menuai pro kontra. Ada yang berpendapat bahwa pemain 37 tahun ini memang sudah seharusnya pensiun, adapula yang mengatakan setidaknya satu musim lagi untuk sang kapten.

Nampaknya, pro kontra keputusan Semen Padang turut dirasakan oleh sang pemain yang bersangkutan. Hal tersebut diutarakan langsung oleh Hengky saat dihubungi INDOSPORT. Menurut penuturannya, hingga saat ini dirinya masih belum bisa memutuskan bagaimana nasibnya sebagai pesepakbola.

"Kalau untuk ke depannya, gimana-gimananya saya belum tahu. Untuk karier, saya juga belum tahu apakah sudah berakhir apa masih lanjut," ungkapnya.

Hengky tak menampik bahwa dirinya masih memiliki keinginan untuk bermain pada musim depan. Akan tetapi, dengan kondisi saat ini, ia pun tidak memaksakan akan hal tersebut mengingat usianya yang sudah tak muda lagi.

"Pengennya sih masih mau main, tapi ga dipaksakan. Artinya mesti balance, saya mau main, tim juga masih mau pakai saya. Tapi kalau enggak ada tim yang mau pakai saya, ya saya pensiun," lanjut pemain yang sudah merumput dengan Semen Padang sejak 1999.

Di sisi lain, Hengky menuturkan bahwa masa depannya adalah sebuah misteri. Maka dari itu, dirinya akan terus menjalaninya walau tidak tahu apa yang akan dihadapi di kemudian hari.

"Saya tetap selalu menjalaninya. Bagi saya esok adalah misteri," tutup Hengky

Terus Ikuti Update Sepak bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%