Bola Internasional

Hasil Lengkap Pertandingan Piala Asia 2019: China dan Australia Pesta Gol, Korsel Menang Tipis

Sabtu, 12 Januari 2019 02:04 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter
Pemain Korea Selatan Merayakan Golnya di Piala Asia 2019 Copyright: © Twitter
Pemain Korea Selatan Merayakan Golnya di Piala Asia 2019

INDOSPORT.COM - Ajang kompetisi Piala Asia 2019 telah memasuki hari ketujuh babak penyisihan grup, dan pada hari ini terdapat beberapa pertarungan sengit dari Grup B dan C yang baru saja usai dimainkan.

Pada laga pertama terdapat pertarungan sengit antara Palestina vs Australia di Grup B, Jumat (11/01/19) malam WIB. Pertandingan yang berlangsung di Rashid Stadium tersebut berjalan cukup mudah bagi Australia.

Terbukti mereka mampu unggul dua gol saat pertandingan baru berjalan kurang dari setengah jam, tepatnya pada menit ke-18 melalui aksi Jamie Maclaren dan digandakan oleh Awer Mabil menit ke-20.

Kemenangan Australia pun dilengkapi dengan sebuah gol tambahan oleh Apostolos Giannou, jelang babak kedua berakhir dan membuat laga usai untuk kemenangan 0-3 bagi anak asuh Graham Arnold.

Tak hanya di Grup B yang mampu menyajikan pesta gol, dari Grup C pun terdapat laga sengit dan menghasilkan hujan gol serupa dengan pertandingan sebelumnya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut Indosport.com rangkum hasil pertandingan babak penyisihan grup matchday kedua Piala Asia 2019 yang berlangsung hari ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%