Liga Indonesia

Ditolak Bobotoh, Ini 3 Bukti Lopicic Punya Kedekatan dengan Pelatih Persib

Sabtu, 12 Januari 2019 13:44 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
3 Kehebatan Srdan Lopicic yang Wajib Diketahui Fans Persib Copyright: © INDOSPORT
3 Kehebatan Srdan Lopicic yang Wajib Diketahui Fans Persib

INDOSPORT. COM - Pemain asing anyar milik Persib Bandung, Srdjan Lopicic, belakangan diketahui mendapat kritikan pedas dari para Bobotoh. Meski demikian, Lopicic nampaknya bisa agak tenang karena dirinya punya unsur kedekatan dengan pelatih Persib, Miljan Radovic.

Ya, Persib beberapa waktu lalu mengumumkan dua rekrutan anyarnya untuk musim depan. Dua nama penggawa anyar Persib itu ialah Esteban Vizcarra dan Lopicic.

Namun, sambutan agak berbeda justru didapatkan Lopicic ketika resmi merapat ke Persib. Lopicic mendapat sebuah kritikan pedas serta penolakan dari para Bobotoh.

Bahkan aksi penolakan terhadap Lopicic yang dilakukan Bobotoh sampai dibuat ke dalam bentuk petisi. Pada media sosial Twitter juga muncul tagar #TolakLopicic yang sempat menjadi trending topic.

Walau mendapat kritikan pedas sebegitu kencangnya dari para Bobotoh, Lopicic sepertinya bisa merasa tetap tenang. Pasalnya, Lopicic diketahui punya kedekatan dengan Radovic yang merupakan pelatih Persib saat ini.

INDOSPORT pun mencoba merangkum beberapa bukti kalau Lopicic benar punya unsur-unsur kedekatan dengan pelatihnya. Berikut ulasan singkatnya yang tentu sayang untuk dilewatkan.