Liga Spanyol

Keylor Navas Tegaskan Akan Bertahan di Real Madrid

Sabtu, 12 Januari 2019 01:23 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Marca
Keylor Navas Menggenakan Sarung Tangan dan Sepatu Bewarna Pink Saat Latihan Bersama Real Madrid Copyright: © Marca
Keylor Navas Menggenakan Sarung Tangan dan Sepatu Bewarna Pink Saat Latihan Bersama Real Madrid

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan Keylor Navas di Real Madrid sedikit mulai terjawab. Kiper asal Kosta Rika itu memastikan diri untuk bertahan.

Sebelumnya, Navas sempat diterpa rumor hengkang dari El Real pada bursa tranfer Januari ini. Hal itu dikarenakan, dirinya kalah bersaing dengan kiper baru Madrid, Thibaut Courtois.

Sejak kedatangan Courtois, Navas lebih akrab di bangku cadangan. Berbanding terbalik dengan beberapa musim lalu, dimana ia jadi kiper utama Madrid.

Meski begitu, dirinya menegaskan tetap bertahan di Santiago Bernabeu lebih lama lagi. Namun dirinya tidak menutup kemungkinan untuk hengkang.

"Saya melihat bahwa saya masih akan berada di klub untuk beberapa tahun ke depan. Saya akan berjuang untuk kembali menembus starting XI reguler," ucap Navas dikutip dari AS.

"Ketika saya sudah tidak percaya bwha saya bisa menjadi pilihan utama maka saya akan pindah dari klub."

Keylor Navas sendiri sejauh ini baru diturunkan sebanyak dua laga di La Liga. Namun kesempatan untuk merebut kiper utama, terbauka lebar setelah Courtois alami cedera.

"Para pemain harus selalu bersabar dan menunggu momen itu datang. Saya tidak tahu bahwa itu akan terjadi [Courtois cedera] tetap saya menunjukkan bahwa saya siap jika itu terjadi," tandasnya.

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%