Liga Indonesia

Menerka Klub yang Lebih Pantas untuk Aaron Evans, Persib Bandung atau PSM Makassar?

Sabtu, 12 Januari 2019 21:22 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli suhaeli/INDOSPORT
Barito Putera perpanjang kontrak Aaron Evans. Copyright: © Grafis: Eli suhaeli/INDOSPORT
Barito Putera perpanjang kontrak Aaron Evans.

INDOSPORT. COM - Perburuan bek muda Australia, Aaron Evans nampaknya makin seru saja. Kini, ada dua klub besar Liga 1, Persib Bandung dan PSM Makassar yang bersaing dapatkan jasa Evans.

Ya, usai gelaran Liga 1 2018 berakhir, Evans memang diketahui telah meninggalkan Barito Putera. Ia pun kini menjadi buruan teratas dua klub raksasa Liga 1, Persib dan PSM.

Rumor bursa transfer jelang Liga 1 2019 memang sudah cukup lama mengabarkan ketertarikan Persib terhadap Evans. Persib pun kini masih mempunyai satu jatah pemain asing benua Asia yang kemungkinan bakal ditempati Evans.

Terlebih Persib juga sedang sangat membutuhkan sosok bek berkualitas seperti Evans. Maklum, Persib baru saja ditinggal bek andalannya musim lalu, Victor Igbonefo.

Sementara itu, kabar bergabungnya Evans ke PSM muncul ke permukaan baru-baru ini. Khususnya bila melihat rumor bursa transfer di media sosial.

Pada akun Instagram pribadinya, Evans mengunggah foto yang menunjukan kalau dirinya akan segera terbang ke Indonesia. Ada pula foto lain yang menunjukan tujuan Evans ke Indonesia adalah bandara Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar.

Soal klub mana yang lebih pantas, memang hanya Evans yang berhak memilih. Namun, sekiranya ada beberapa perbandingan yang sekiranya layak dipertimbangkan Evans sebelum memilih.