Bursa Transfer

Manchester United dan Real Madrid Ditagih Uang Triliunan Rupiah untuk Bek Brasil

Sabtu, 12 Januari 2019 15:22 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Footy Transfer
Bek Porto, Eder Militao diincar Manchester United Copyright: © Footy Transfer
Bek Porto, Eder Militao diincar Manchester United

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dan Real Madrid telah dikabarkan mereka harus membayar 68 juta poundsterling atau Rp1,2 triliun jika menginginkan bek Porto, Eder Militao.

Ole Gunnar Solskjaer memang dilaporkan ingin memperbaiki lini pertahanan mereka di bursa transfer musim dingin ini, di mana dia ingin membawa Manchester United finis di empat besar musim ini.

Jose Mourinho yang dipecat pada Desember lalu, juga sudah lama menginginkan perubahan di lini pertahanan mereka. Namun, perselisihan dengan dewan direksi klub membuatnya harus hengkang.

Kini, Manchester United diyakini ingin mendatangkan bek Timnas Brasil, Militao yang bisa bermain di jantung pertahanan dan juga sebagai gelandang bertahan.

Namun menurut media berita olahraga Portugal, Ojogo, dia tidak akan dilepas oleh Porto dengan harga murah. Dengan seharga 68 juta poundsterling harus dibayarkan klub peminat bulan ini.

Jika Manchester United atau Real Madrid bersedia untuk membayar nilai transfer yang diminta Porto, Militao bakal menjadi pemain termahal yang pernah meninggalkan Liga Portugal.

Sementara itu, Manchester United juga dikabarkan sudah menjalin kesepakatan mega transfer dengan bek Napoli, Kalidou Koulibaly, yang diperkirakan akan mencapai 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT