Liga Spanyol

Real Madrid Terima Nasib Buruk Jelang Lawan Real Betis

Sabtu, 12 Januari 2019 22:08 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Aksi selebrasi pemain Real Madrid menang atas Leganes pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19. Copyright: © Getty Images
Aksi selebrasi pemain Real Madrid menang atas Leganes pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan melakoni laga tandang ke markas Real Betis, di Stadion Benito Villamarin, dalam lanjutan La Liga pekan ke-19, pada Senin (14/01/19) dini hari WIB.

Namun nasib sial harus dialami tim tamu jelang laga tersebut. Menurut laporan Marca, Real Madrid tengah mengalami krisis penyerang.

Hal tersebut dikarenakan, stok striker El Real saat ini banyak dilanda cedera seperti Marco Asensio, Mariano Diaz dan Gareth Bale. Yang terbaru, penyerang muda mereka juga dalam kondisi kurang fit, yakni Vinicius Jr.

 Vinicius sudah dua hari berturut-turut absen mengikuti latihan Madrid karena terserang flu. Sebelumnya, pemain berusia 18 tahun itu sempat tampil gemilang saat melawan Leganes di ajang Copa del Rey, tengah pekan lalu.

Praktis lini depan Madrid tinggal menyisakan Karim Benzema dan Lucaz Vasquez. Namun, nama terakhir juga harus absen karena mendapat akumulasi kartu merah saat melawan Real Sociedad beberapa waktu lalu.

Jika hingga akhir pekan ini keadaan Vinicius belum juga memungkinkan, maka cuma Karim Benzema lah satu-satunya opsi forward yang tersedia untuk Solari.

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%