Liga Inggris

Resmi ke AS Monaco, Fabregas Kenang Masa Indahnya bersama Chelsea

Sabtu, 12 Januari 2019 08:02 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram @cesc4official
Chelsea telah umumkan kepindahan Cesc Fabregas ke AS Monaco. Copyright: © Instagram @cesc4official
Chelsea telah umumkan kepindahan Cesc Fabregas ke AS Monaco.

INDOSPORT.COM - Cesc Fabregas telah resmi berseragam AS Monaco. Ia pun berpamitan kepada para suporter Chelsea dengan mengucapkan beberapa kata menyentuh.

Melalui akun Instagram, Fabregas mengunggah sederet foto kenangannya ketika masih berseragam The Blues. Ucapan terima kasih pun ia ucapkan kepada segenap penggemar, rekan, dan staf Chelsea yang selama ini telah mendukungnya.

“Dengan perasaan yang tidak karuan, saya menulis pesan ini untuk semua orang di Chelsea Football Club,” Fabregas memulai kalimatnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cesc Fàbregas (@cescf4bregas) on

“Ini juga untuk Abramovich yang telah membawa saya ke sini, untuk rekan-rekan saya yang membantu saya memenangkan banyak trofi, untuk staf yang sudah membuat waktu saya di sini menyenangkan, dan penggemar yang selalu membuat saya merasa spesial setiap pekannya,” katanya lagi.

Telah membela Chelsea sejak tahun 2014 tentu membuat Fabregas merasa berat untuk pergi. Namun ia harus terus maju mengembangkan karier dan menatap masa depan bersama klub barunya.

“Saya sudah melalui perjalanan yang luar biasa (di Chelsea). Rasanya sangat sedih karena harus mengucapkan selamat tinggal. Saya akan merindukan kalian semua dan semoga Chelsea sukses selalu,” ujarnya.

Fabregas akan membela AS Monaco dengan durasi kontrak 3,5 tahun dan akan menggunakan nomor punggung 44. Selama berseragam Chelsea, ia telah tampil di 198 laga dan mencetak 22 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%