Liga Indonesia

Ini yang Buat Riko Simanjutak Tak Alami Kendala, Meski Telat Gabung Latihan Persija Jakarta

Sabtu, 12 Januari 2019 18:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Herri Ibrahim/Indosport.com
Sayap lincah Persija, Riko Simanjuntak sudah ikut berlatih dengan rekan-rekannya. Copyright: © Herri Ibrahim/Indosport.com
Sayap lincah Persija, Riko Simanjuntak sudah ikut berlatih dengan rekan-rekannya.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sudah menggelar latihan perdananya usai menjuarai Liga 1 2018 pada awal minggu lalu, Senin (07/01/19). Namun dalam latihan yang digelar di lapangan Aldiron, Pancoran Jakarta Selatan itu belum semua pemain yang turut serta.

Salah satunya winger andalan klub berjuluk Macan Kemayoran itu, Riko Simanjuntak yang baru menyusul ikut latihan pada jumat (11/01/19).

Meski datang terlambat beberapa hari, Riko mengaku tak memiliki kendala berarti ketika bergabung bersama rekan-rekannya dalam latihan yang digelar di lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma jumat sore.

Karena selain masih banyaknya muka-muka lama Persija Jakarta, latihan sore itu juga tak dilakukan dalam intensitas yang cukup berat.

“Kemarin memang saya baru liburan juga ya ini latihan perdana saya. Tapi, masih ada teman-teman lama juga jadi tadi latihan juga belum berat, masih ringan untuk jaga kebugaran untuk persiapan laga amal di Lampung,” kata Riko Simanjuntak, seperti dilansir halaman resmi Persija Jakarta.

Satu lagi yang membuat Riko tak mengalami kendala dalam latihan perdana usai libur dalam waktu yang cukup panjang adalah karena pemain asal Sumatera Utara itu juga terus menjaga kondisi fisiknya saat berada di kampung halaman semasa libur kompetisi.

“Kebetulan pas liburan kemarin juga Riko sempatkan juga latihan dan jaga kondisi. Sharing-sharing juga sama dokter,” tutur pemain 26 tahun itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT