Liga Inggris

3 Fakta Memalukan Arsenal Usai Dipecundangi West Ham

Minggu, 13 Januari 2019 07:48 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Pierre-Emerick Aubameyang dan Matteo Guendouzi tertunduk lesu setelah gawang dibobol Dechan Rice pada laga Liga Primer Inggris di London Stadium Copyright: © INDOSPORT
Pierre-Emerick Aubameyang dan Matteo Guendouzi tertunduk lesu setelah gawang dibobol Dechan Rice pada laga Liga Primer Inggris di London Stadium

INDOSPORT.COM - Arsenal secara mengejutkan tumbang saat berhadapan dengan West Ham United dalam lanjutan Premier League – kasta teratas Liga Inggris – pekan ke-22, Sabtu (12/01/19).

Bermain di London Stadium, tim asuhan Unai Emery tersebut dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol tercipta hadir melalui aksi pemain muda West Ham, Declan Rice pada awal babak kedua.

Hasil ini pun membuat West Ham belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dalam dua laga sebelumnya, West Ham berhasil menumbangkan Birmingham City (2-0) dan bermain imbang 2-2 dengan Brighton.

Sedangkan bagi Arsenal, kekalahan ini membuat mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kemenangan itu mereka raih saat berhadapan dengan Fulham dan Blackpool.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum tiga fakta memalukan Arsenal usai dipecundangi West Ham pada malam tadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%