Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Premier League Inggris Hari Ini

Minggu, 13 Januari 2019 07:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Goal
Duo Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku Copyright: © Goal
Duo Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League pekan ke-22 akan kembali menyajikan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Terdapat dua laga panas Premier League yang akan dimainkan pada hari Minggu (13/01/19).

Laga Everton vs Bournemouth akan membuka pekan ke-22 ajang Premier League Inggris malam nanti. Laga yang akan dimainkan di Goodison Park akan mempertemukan dua tim papan tengah yang sejatinya miliki peluang untuk merangsek ke 6 besar andai bisa memenangkan laga.

Sementara itu di tempat lain, bakal digelar sebuah pertandingan super big match yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester United. Laga yang rencananya bakal dimainkan di Wembley ini diyakini akan menjadi laga paling seru untuk disaksikan pada pekan ke-22.

Tottenham Hotspur membutuhkan poin penuh demi menjaga peluang mereka untuk terus bersaing di 3 besar. Sedangkan bagi Ole Gunnar Solskjaer, laga ini akan menjadi salah satu ajang pembuktian bagi dirinya apakah ia pantas menjadi pelatih Manchester United atau tidak.