Liga Inggris

Tottenham vs Manchester United: 3 Pemain Ini Sebaiknya Tak Dimainkan Solksjaer

Minggu, 13 Januari 2019 19:00 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Tiga alasan Ole Gunnar Solskjaer layak dipermanenkan Manchester United Copyright: © Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Tiga alasan Ole Gunnar Solskjaer layak dipermanenkan Manchester United

INDOSPORT.COM- Menjelang laga penuh gengsi dalam pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United pada malam nanti, hari Minggu (13/01/19) di Wembley Stadium. 3 pemain ini disarankan tidak perlu dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Memasuki pekan ke-22 Liga Primer Inggris, Manchester United akan bertandang ke markas Tottenham pada akhir pekan ini. Dalam pertandingan tersebut, bagi United kemenangan merupakan harga mati, mengingat posisi The Reds Devils masih tertahan di peringkat keenam dengan perolehan 38 angka.

Selain itu, bagi Solskjaer sendiri, laga ini merupakan ajang pembuktian untuk dirinya sebagai pelatih United. Terlebih lagi, dalam lima pertandingan perdananya sebagai nahkoda United, Solskjaer belum sekalipun merasakan kekalahan. Bahkan, The Reds Devils berhasil menyapu bersih seluruh kemenangan.

Hasil tersebut jelas membuatnya disebut-sebut mampu memberikan kebangkitan bagi Paul Pogba cs. Namun, tidak sedikit juga yang menilai jika ujian sesungguhnya pria asal Norwegia itu baru terwujud pada akhir pekan ini.

Pasalnya, rekor kemenangan positif tersebut didapat saat melawan yang diatas kertas memiliki kualitas jauh di bawah dari Man United.

Disisi lain, nyatanya terdapat beberapa fakta menarik yang sekiranya bisa membantu Solskjaer dalam mempertahankan rekornya ini. Ya, fakta tersebut tak lain dan tak bukan adalah dilarang memainkan 3 pemain ini. Siapa saja kah mereka? Berikut INDOSPORT merangkumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%