Liga Italia

AC Milan Rilis Daftar Pemain untuk Laga Supercoppa vs Juventus

Minggu, 13 Januari 2019 15:29 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@acmilan
Lucas Paqueta bersama AC Milan saat melawan Sampdoria. Copyright: © Twitter/@acmilan
Lucas Paqueta bersama AC Milan saat melawan Sampdoria.

INDOSPORT.COMAC Milan berhasil menang atas Sampdoria di ajang Coppa Italia. Namun, mereka kembali harus mempersiapkan diri untuk bertanding melawan Juventus dalam laga bertajuk Supercoppa.

Milan memenangkan laga di babak 16 besar Coppa Italia itu dengan sangat dramatis. Rossoneri harus menunggu hingga menit ke-102 untuk mencetak gol pertamanya.

Gol tersebut lalu diikuti oleh gol kedua Milan pada menit ke-108. Keduanya dicetak oleh pemain pengganti, Patrick Cutrone. Milan pun menang dengan dua gol tanpa balas dan berhak melaju ke babak delapan besar Coppa Italia.

Namun, Milan tak bisa merayakan kemenangan tersebut. Pasalnya, mereka harus segera terbang ke Jeddah, Arab Saudi, untuk mempersiapkan diri menghadapi Juventus di ajang Supercoppa.

Hanya berjarak satu jam setelah laga tersebut, Milan langsung mengumumkan daftar pemain yang akan mereka bawa ke Jeddah. Pemain anyar Rossoneri, Lucas Paqueta, kembali masuk daftar pemain yang akan dibawa Gennaro Gattuso ke Jeddah.

Berikut adalah daftar 24 pemain Milan di laga Supercoppa:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Here are the 24 Rossoneri that are flying to Jeddah for #JuveMilan 📋🔴⚫ Ecco i 24 rossoneri convocati per la sfida di #Supercoppa contro la Juventus 📋🔴⚫ #ForzaMilan

A post shared by AC Milan (@acmilan) on

Paqueta telah menjalani debut saat Milan melawan Sampdoria. Meski tak mencetak gol atau menyumbang assist, penampilannya selama 82 menit itu tetap dinilai bagus. Ia berpeluang untuk kembali dimainkan di laga melawan Juventus.

Laga Supercoppa ini mempertemukan antara juara Serie A dan Coppa Italia musim lalu. Sebenarnya, kedua ajang itu dimenangkan Juventus, namun kemudian Milan ditetapkan untuk berlaga karena setelah mereka kalah di partai final Coppa Italia musim lalu.

Pertandingan Supercoppa ini sendiri akan berlangsung di stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada tanggal 17 Januari 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT