Bursa Transfer

Cari Tandem Mohamed Salah, Liverpool Incar Penyerang Subur Asal Israel

Minggu, 13 Januari 2019 09:12 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Moanes Dabour, pemain Salzburg. Copyright: © Getty Images
Moanes Dabour, pemain Salzburg.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liverpool mencoba membidik penyerang anyar di bursa transfer Januari ini. Usai melepas Dominic Solanke ke Bournemouth, Liverpool menyisakan satu slot kosong di lini depan.

Apalagi masa depan Divock Origi bersama The Reds juga masih menyisakan tanda tanya besar. Origi masih belum bisa meyakinkan Jurgen Klopp untuk turun secara reguler.

Kini pelatih Liverpool tersebut seperti dikutip dari portal berita olahraga Estadio Deportivo (13/01/19) tengah mengincar Munnas Dabour dari RB Leipzig.

Dabour sendiri telah mengemas 20 gol dan 6 assist dari 30 penampilannya bersama klub Jerman tersebut.

Hal inilah yang membuat Klopp kepincut dengan aksi penyerang asal Israel tersebut. Dabbur disebut bakal menjadi tandem pelapis bagi Mohamed Salah.

Liverpool sendiri harus bersaing dengan Leicester City guna memburu jasa berusia 26 tahun ini. Eks Juara Liga Primer Inggris dua musim lalu ini tengah mencari pengganti sepadan setelah kepergian Riyad Mahrez.

Nilai pasar Dabbur sendiri diprediksi mencapai 15 juta euro atau setara dengan Rp242 miliar. Angka tersebut bisa menjadi nominal yang cukup terjangkau bagi kubu The Reds dari hasil penjualan Solanke.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%