Liga Indonesia

Dejan Antonic Sebut Materi Pemain Madura United Sudah Bagus

Minggu, 13 Januari 2019 15:21 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport
Potret kesepakatan Dejan Antonic resmi jadi pelatih Madura United Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Potret kesepakatan Dejan Antonic resmi jadi pelatih Madura United

INDOSPORT.COM - Dejan Antonic pada (Minggu, 13/1/19) resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Madura United yang berlangsung di RM Primarasa, Surabaya. Pelatih asal Serbia ini mengaku senang bisa bergabung dengan Madura United.

Menurutnya Madura United merupakan salah satu tim yang bagus dengan didukung beberapa deretan pemain bintang. Bahkan mantan pelatih Borneo FC itu mengaku jika Madura United tidak banyak melakukan perombakan pemain menjelang kompetisi Liga 1 musim depan.

"Menurut saya tim ini sudah bagus, materi pemain juga sudah sangat bagus sekali. Saya datang kesini (Madura United), hanya bikin tim ini lebih bagus saja," katanya saat perkenalan di hadapan awak media. Minggu (13/1/19).

Nah, dengan kerangka tim Madura United yang cukup bagus itu Dejan berharap semua pemain dapat kompak dan bisa membawa Madura United tampil apik pada kompetisi Liga 1 musim depan. Bahkan bisa jadi papan atas dan juara menjadi sesuatu yang tidak mustahil bagi Laskar Sapeh Kerrab itu.

© Fitra Herdian/Indosport
Dejan Antonic diperkenalkan Madura United sebagai pelatih baru Madura Copyright: Fitra Herdian/IndosportDejan Antonic diperkenalkan Madura United sebagai pelatih baru Madura

Sekedar untuk diketahui nama Dejan Antonic di dunia sepak bola Indonesia sudah tidak asing khususnya bagi para penikmat sepak bola. Karir Dejan Antonic sudah cukup banyak dibeberapa klub Indonesia.

Sebagai pelatih Dejan pernah melatih 5 klub di Indonesia seperti, Arema Indonesia, Pro Duta, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung dan Borneo FC.

Tak hanya pelatih, Dejan juga pernah menjadi pemain sepak bola di Indonesia. Klub pertamanya adalah Persebaya Surabaya di tahun 1995-1996 dan sekaligus menjadi pemain asing pertama Bajul Ijo. Saat berkarier di Persebaya Dejan langsung memberikan hadiah juara divisi satu pada tim kebanggaan Bonekmania itu.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

85