Bursa Transfer

Ditolak Terus, Manchester United Mundur dari Persaingan Dapatkan Bintang Napoli?

Minggu, 13 Januari 2019 11:07 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Balls.ie
Kalidou Koulibaly masuk dalam radar transfer Manchester United Copyright: © Balls.ie
Kalidou Koulibaly masuk dalam radar transfer Manchester United

INDOSPORt.COM - Bursa transfer musim dingin masih akan berlangsung hingga bulan Januari berakhir nanti. Salah satu rumor transfer yang seru adalah bintang Napoli, Kalidou Koulibaly yang tengah diincar Manchester United. Namun Setan Merah sepertinya harus mundur teratur untuk mendapatkan Koulibaly karena ditolak terus. 

Bek tengah yang menjadi andalan Napoli dalam beberapa musim terakhir itu sudah santer dikabarkan hengkang ke Liga Inggris. Manchester United sendiri, memang sangat menginginkan Koulibaly sejak masih dilatih Jose Mourinho.

Koulibaly diyakini bisa memperbaiki lini pertahanan mereka yang terus menjadi masalah. Tapi, kabar terbaru dari media olahraga Inggris, The Sun, Manchester United akhirnya mundur untuk sementara waktu dalam perburuan tanda tangan Koulibaly.

Media tersebut mengatakan Manchester United akan kembali dengan persiapan yang lebih matang untuk Koulibaly pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebelumnya, Koulibaly diyakini juga menarik perhatian klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Bahkan menurut media Italia, Il Mattino, Los Blancos menyiapkan 90 juta poundsterling atau setara Rp1,5 triliun kepada Napoli. Ketertarikan Real Madrid pada Koulibaly belum diketahui kebenarannya, namun jika benar, Manchester United bisa saja kehilangan pemain incarannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Manchester United Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%