Liga Italia

Hasil Pertandingan Babak Pertama Bologna vs Juventus: Tanpa Ronaldo, Juve Dominan

Minggu, 13 Januari 2019 03:57 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dihampiri rekan satu timnya untuk melekukan selebrasi. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dihampiri rekan satu timnya untuk melekukan selebrasi.

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan babak 16 besar Coppa Italia 2018 kembali memainkan partai sengit, salah satunya adalah pertandingan antara Bologna vs Juventus yang baru saja menggelar babak pertama.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara, pada Minggu (13/1/2019) dini hari WIB tersebut, Juventus yang tak memainkan sejumlah pemain bintang mereka masih terlalu superior bagi sang tuan rumah.

Memainkan sejumlah pemain muda seperti Moise Kean di sektor penyerangan, dan Leonardo Spinazzola di bagian bek sayap tak membuat Juventus kesulitan untuk menembus pertahanan Bologna.

Bahkan Juventus mampu langsung unggul cepat saat laga baru berjalan kurang dari 10 menit. Usai mencetak gol cepat, Juventus semakin nyaman dalam mendikte permainan dan sukses menggempur Bologna di sepanjang 45 menit babak pertama.

Tercatat Juventus menguasai 72 persen pengusaan bola dengan melepaskan 5 sepakan dan dua di antaranya menemui sasaran, sedangkan tuan rumah Bologna hanya memiliki penguasaan bola sebesar 28 persen dengan melepaskan dua tembakan tanpa pernah menemui sasaran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%