Bola Internasional

Hasil Pertandingan Coppa Italia Sampdoria vs AC Milan: Gol Telat Cutrone Selamatkan Milan

Minggu, 13 Januari 2019 02:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Sampdoria vs AC Milan dalam ajang Coppa Italia 2018. Copyright: © Getty Images
Sampdoria vs AC Milan dalam ajang Coppa Italia 2018.

INDOSPORT.COM - Laga sengit antara Sampdoria vs AC Milan di kompetisi Coppa Italia 2018/19 telah usai digelar, di mana pertandingan tersebut harus berakhir dengan babak tambahan usai kedua tim bermain imbang 90 menit waktu normal.

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (13/01/19) dini hari WIB tersebut, AC Milan tampil kurang begitu agresif meski banyak mencipatakan peluang khususnya di babak pertama.

Statistik pertandingan memperlihatkan jika kedua kesebelasan bermain sama kuat hingga laga pun harus berakhir dengan skor kacamata di waktu normal.

Selama 90 menit laga berjalan, tercatat AC Milan melepaskan 6 sepakan tepat sasaran namun tak satupun berbuah gol, serupa dengan Sampdoria yang menguasai 54% penguasaan bola namun minim peluang-peluang matang.

AC Milan yang pada babak pertama mendapat banyak peluang mencetak gol, justru terseok di babak kedua dan beruntung mereka tak kebobolan hingga memaksa laga dilanjutkan di babak extra time.

Di masa waktu tambahan, AC Milan yang melakukan sejumlah perubahan tampil lebih trengginas dan mampu mencetak dua gol, sekaligus membuat mereka lolos ke babak selanjutnya.

86