Bursa Transfer

Higuain Mandul Lagi, Gennaro Gattuso Tetap Tak Rela Ditinggal Pergi

Minggu, 13 Januari 2019 10:09 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Gennaro Gattuso dan Gonzalo Higuain. Copyright: © Getty Images
Gennaro Gattuso dan Gonzalo Higuain.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola AC Milan, Gennaro Gattuso, buka suara terkait masa depan Gonzalo Higuain di San Siro. Secara tegas, ia mengaku masih membutuhkan jasa striker asal Argentina itu.

Gonzalo Higuain dispekulasikan ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2019. Di sisi lain, performanya bersama AC Milan juga tidak terlalu impresif.

Meski demikian, Gattuso menegaskan masih berharap Higuain bertahan di AC Milan. Namun, ia tetap menyerahkan semua keputusan kepada sang pemain.

"Kami memiliki hubungan yang sangat jujur, kami mengatakan sesuatu ke wajah orang. Ada kejujuran yang luar biasa. Ketika seorang pemain membuat pilihan tertentu, menjadi sulit untuk meyakinkannya sebaliknya. Seseorang dapat mencoba," kata Gattuso, dikutip dari portal berita olahraga Football-Italia.

"Saat ini, dia adalah pemain Milan dan kami memegang erat-erat. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami jujur ​​satu sama lain dan saya ingin dia mempertahankan sikap ini, yang sejauh ini tidak pernah kurang," imbuhnya.

Pada laga terbaru bersama AC Milan melawan Juventus di Coppa Italia musim 2018/2019, Gonzalo Higuain tidak bisa berbuat banyak. Bermain selama 112 menit, ia justru kalah dengan Patrick Cutrone yang mampu mencetak dua gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT