Bola Internasional

Jadwal Piala Asia 2019 Hari Ini: Laga Hidup Mati Bagi Eks Arema FC

Minggu, 13 Januari 2019 07:40 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Persaingan di kompetisi sepak bola bergengsi, Piala Asia 2019 semakin memanas karena sudah memasuki pekan ke-2. Terdapat tiga pertandingan yang bakal dimainkan pada Minggu (13/01/19) termasuk laga hidup mati bagi eks Arema FC.

Piala Asia 2019 hari ini akan dibuka dengan duel sengit yang bakal terjadi antara Qatar vs Korea Utara. Setelah sempat kalah dari Arab Saudi, Korea Utara akan mencoba untuk bangkit dan mulai mengais poin dengan meladeni perlawanan dari Qatar.

Selanjutnya, Jepang yang menjadi unggulan di Piala Asia 2019 kali ini akan coba dihadang oleh Oman. Jepang yang di laga perdana alami kesulitan akan berusaha untuk memperbaiki peformanya agar bisa melalui duel dengan Oman lebih mudah.

Sementara itu eks Arema FC yang di Liga 1 musim lalu, bermain untuk Persela Lamongan yaitu Ahmet Atayew akan melakoni laga hidup mati. Ahmet Atayew akan memimpin negaranya yaitu Turkmenistan menghadapi lawan tangguh, Uzbekistan.

Sebelumnya, Turkmenistan alami kekalahan tipis dari Jepang yang membuat mereka tidak boleh lagi kalah di laga kedua melawan Uzbekistan. Sebagai informasi, Ahmet Atayew di Piala Asia merupakan kapten tim dengan torehan satu gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%