Liga Indonesia

Janjikan Sepak Bola Menyerang, Ini Bocoran Program Latihan Persib di Bawah Radovic

Minggu, 13 Januari 2019 22:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© persib.co.id
Miljan Radovic. Copyright: © persib.co.id
Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Persib bandung akan menggelar latihan perdana di bawah pimpinan pelatih anyar mereka, Miljan Radovic, Senin (14/01/19). Sesi latihan tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Menurut Radovic, menjelang sesi latihan pihaknya sudah memiliki program yang akan diberikan kepada skuat Maung Bandung. Pasalnya, sebelumnya ia sudah berkoordinasi lebih dulu dengan asistennya. 

"Program latihan awal. Saya suka latihan sama bola," kata Radovic kepada wartawan media sport di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (13/01/19).

Selain itu, pelatih asal Montenegro ini akan mempersiapkan program jangka panjang untuk meningkatkan kondisi fisik pasukannya, agar berada di top performa pada setiap pertandingan terutama di kompetisi Liga 1 2019. 

Selain itu, Radovic juga akan mengasah pasukannya agar bisa melakukan transisi menyerang dan bertahan dengan bagus. 

"Saya besok bicara sama pemain. Kita akan (menjadi) top (yang teratas) fisik di Indonesia. Saya suka offensive football. Kita tim besar akan menghadapi tim besar juga , jadi gayanya akan modern. Tentunya defensive harus luar biasa," tegasnya.

Sementara itu, menjelang sesi latihan perdana manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah mengumumkan pemain yang akan dipertahankan dan dilepas untuk musim 2019.

 Selain itu, manajemen tim Maung Bandung juga mengumumkan lima nama pemain anyar yang akan segera bergabung, mereka adalah Eteban Vizcarra, Srdan Lopicic, Abdul Aziz, Erwin Ramdani dan Frets Butuan. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM