Bola Internasional

Kandaskan Bologna, Begini Ucapan 'Sombong' Bintang Muda Juventus

Minggu, 13 Januari 2019 11:29 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport
Sandro Lauper dan Federico Bernardeschi. Copyright: © Indosport
Sandro Lauper dan Federico Bernardeschi.

INDOSPORT.COM - Bintang muda klub sepak bola Juventus, Federico Bernardeschi, merasa senang dengan kemenangan timnya atas Bologna dini hari tadi.

Kemenangan itu membuat Si Nyonya Tua kini bisa fokus untuk melawan AC Milan di pertandingan Supercoppa Italiana.

Juventus berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Bologna pada babak 16 besar Coppa Italia, Minggu (13/01/19). Salah satu gol itu dicetak oleh Federico Bernardeschi dan satu lainnya dicetak oleh Moise Kean.

Bernardeschi merasa senang bisa berkontribusi pada kemenangan Juventus. Ia juga bahagia timnya bisa melaju ke babak 8 besar Coppa Italia.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol hari ini. Selain mencetak gol, saya lebih senang lagi tim kami lolos ke babak berikutnya dan hari ini kami memenangkan pertandingan yang tidak mudah," kata Bernardeschi, dikutip dari portal berita olahraga Football-Italia.

"Ini adalah pertandingan pertama kami setelah libur musim dingin, jadi saya rasa sangat krusial untuk membuktikan bahwa pikiran kami sudah siap menjalankan tugas kami dan kami sudah siap untuk itu semua," imbuhnya.

Usai laga tersebut, Juventus akan terbang ke Jeddah untuk menghadapi AC Milan di ajang Supercoppa Italiana. Bernardeschi pun bertekad untuk menang.

"Supercoppa merupakan sebuah turnamen yang sangat penting. Kami ingin bermain baik dengan laga ini dan membawa pulang trofi ini ke rumah kami," tuturnya menutup.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%