Liga Inggris

Kecolongan, Coutinho Siap Tinggalkan Barcelona Lebih Cepat?

Minggu, 13 Januari 2019 02:18 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Aksi Philipe Coutinho saat PSV Eindhoven vs Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/11/18). Copyright: © Getty Images
Aksi Philipe Coutinho saat PSV Eindhoven vs Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/11/18).

INDOSPORT.COM - Phillippe Coutinho dirumorkan sudah tak lagi nyaman bermain di Barcelona. Coutinho yang kehilangan posisi di skuat reguler disebut menuju pintu keluar Barcelona.

Kedatangan Ousmane Dembele membuat persaingan lini depan Blaugrana memang semakin ketat. Hal ini membuat pemain asal Brasil tersebut kerap menjadi pemanis bangku cadangan Barca.

Rumor bakal hengkangnya Coutinho bahkan sepertinya bukan hanya isapan jempol belaka. Manchester United yang disebut menjadi pelabuhan karier Coutinho selanjutnya dikabarkan telah melakukan gerakan.

Man United disebut Mundo Deportivo (12/01/19) telah menemui agen dari Coutinho. Bahkan pertemuan tersebut disinyalir untuk mempercepat kepindahan Coutinho pada bursa transfer Januari ini.

Namun ada masalah yang sedikit menghalangi kepindahan eks Liverpool ini ke Old Trafford. Kehadiran Anthony Martial dan Juan Mata yang memiliki posisi sama dengannya bisa menjadi penghalang.

Namun, kontrak kedua pemain ini akan segera kandas pada akhir musim depan. Keduanya juga belum membahas masalah perpanjangan kontrak bersama Man United pada waktu belakangan ini.

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%