Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia 2018/19: Inter Milan vs Benevento

Minggu, 13 Januari 2019 23:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia 2018 Inter Milan vs Benevento. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia 2018 Inter Milan vs Benevento.

INDOSPORT.COM - Ajang Coppa Italia 2018/19 bakal kembali bergulir dan malam ini sejumlah pertandingan sengit di babak 16 besar akan dipertandingkan, salah satunya laga antara Inter Milan vs Benevento yang dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza pada Senin (14/01/19) mulai pukul 00.00 WIB, Inter Milan yang berusaha menjaga trend kemenangan akan meladeni perlawanan dari Benevento.

Dalam pertandingan hidup-mati nanti, pelatih Inter Milan kemungkinan bakal kembali menurunkan Radja Nainggolan yang sebelumnya sempat dibangkucadangkan lantaran memiliki masalah indisipliner.

Secara statistik pertandingan, Inter Milan kini sedang berada dalam keadaan on fire di mana dalam lima pertandingan terakhir Nerazzurri tak pernah merasakan kekalahan dengan rincian 3 kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Sedangkan sang lawan juga memiliki catatan positif usai meraih 2 kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, namun bedanya mereka tampil di kasta kedua Liga Italia yang memiliki kualitas di bawah Serie A.

Duet Roberto Insigne dan Massimo Coda dipastikan bakal saling bahu membahu untuk dapat membongkar rapatnya barisan pertahanan Inter yang dikawal oleh Sime Vrsaljko, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar, dan Dalbert.

17