Liga Indonesia

Manajer Semen Padang: M. Rifqi Baru Sepakat Lisan, Belum Kontrak

Minggu, 13 Januari 2019 16:56 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Bola Nasional
Manajer Semen Padang, Win Bernadino. Copyright: © Bola Nasional
Manajer Semen Padang, Win Bernadino.

INDOSPORT.COM- Setelah memastikan berhasil mendatangkan Syaiful Indra Cahya dari Bali United dan Shukurali Pulatov, kali ini Semen Padang kembali dikait-kaitkan dengan salah satu pemain sepak bola asal Indonesia lainnya, yakni Muhammad Rifqi.

Menanggapi berita tersebut, manajer Semen Padang, Win Bernandino menuturkan Semen Padang memang sudah menjalin kesepakatan dengan Rifqi. Akan tetapi, kesepakatan tersebut masih berbentuk lisan, tanpa adanya kontrak resmi. Maka dari itu, dirinya masih menunggu kedatangan mantan pemain Barito Putera ini di Padang.

"M Rifqi Insya Allah bergabung dengan kita, cuma masih berupa kesepakatan dulu, belum kontrak. Nunggu yang bersangkutan berada di Padang," ucap Win saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Seperti yang sudah diketahui, Semen Padang yang berhasil memastikan satu tempat di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019, saat ini tengah membenahi lini belakang mereka, mengingat selama gelaran liga 2 kemarin menjadi salah satu kekurangan Semen Padang. 

"Itu (lini belakang) sudah jadi catatan yang sangat penting buat kita. Kita sudah minta ke pelatih untuk fokus membenahi masalah ini," ungkap Win Bernandino

Hingga saat ini, Semen Padang sendiri telah berhasil mendatangkan dua pemain belakang, yakni Syaiful Indra dan Pulatov. Sedangkan untuk Rifqi masih menunggu keputusan kedua belah pihak yang dirumorkan baru akan bertemu pada esok hari, Senin (14/01/19).

Terus Ikuti Update Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM