Bursa Transfer

Mulai Berbenah, Newcastle United Incar 2 Wonderkid PSG Sekaligus!

Minggu, 13 Januari 2019 10:51 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Skuat Newcastle United. Copyright: © INDOSPORT
Skuat Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Salah satu klub sepak bola Liga Primer Inggris, Newcastle United, muncul dengan laporan terbaru bahwa mereka mulai berbenah diri dan mengincar dua pemain sekaligus di bursa transfer musim dingin.

Menurut laporan dari portal berita olahraga Mail Sports, Newcastle tertarik dengan kans mendatangkan bek kiri muda milik Paris Saint-Germain, Stanly Nsoki untuk didatangkan bulan ini.

Wonderkid PSG lainnya, yang juga sangat diinginkan oleh Newcastle United adalah Christopher Nkunku, yang beberapa kali mewarnai lini tengah PSG musim ini.

Masih dari laporan tersebut, Pelatih Newcastle, Rafael Benitez dikabarkan sangat ingin mendatangkan Nsoki untuk menjadi stok di lini pertahanan, dan hal serupa juga sudah diupayakan pada musim panas lalu.

Namun, pada musim panas lalu, Nsoki merasa pindah permanen ke Liga Primer Inggris masih terlalu dini untuknya. Newcastle United pun dikabarkan sedang mencoba opsi pinjaman hingga akhir musim.

Opsi pinjaman juga dikatakan berlaku pada Nkunku, di mana PSG memang mencarikan klub untuk kedua pemain mudanya tersebut, guna mencari menit bermain sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Oleh karena itu, harusnya langkah Newcastle United cukup mudah untuk mendatangkan kedua pemain muda PSG tersebut sekaligus, dengan opsi pinjaman hingga akhir musim.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%