Bursa Transfer

Ngebet Datangkan Ramsey, Juventus Siap Korbankan Pemain Bangkotan

Minggu, 13 Januari 2019 08:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Mehdi Benatia dengan Cristiano Ronaldo, dengan mata lebamnya. Copyright: © Getty Images
Mehdi Benatia dengan Cristiano Ronaldo, dengan mata lebamnya.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus semakin menginginkan Aaron Ramsey bisa bergabung pada bursa transfer Januari ini. Juventus sendiri disebut sudah menyiapkan tes medis bagi Ramsey dalam beberapa hari ke depan.

Ramsey sendiri juga sudah mengatakan bahwa dirinya siap bergabung dengan Si Nyonya Tua. Padahal, kontrak Ramsey baru akan kadaluarsa di akhir musim ini.

Namun demi memburu tandatangan pemain Wales ini, Juventus seperti dikutip dari portal berita olahraga Gazzeta dello Sports (13/01/19) siap melepas Mehdi Benatia.

Bek berusia 31 tahun ini bakal menjadi alat tukar dalam negosiasi dengan Arsenal.

Unai Emery sendiri memastikan bahwa dirinya memang membutuhkan sejumlah pemain anyar. Namun, untuk bursa transfer Januari ini pelatih Arsenal ini hanya menginginkan pemain berstatus pinjaman.

"Saya sadar bahwa klub berusaha untuk mencari kemungkinan mendatangkan pemain yang bisa membantu kami dengan performa yang baik," ujar Emery.

Benatia sendiri bisa menjadi solusi bagi lini belakang Arsenal di sisa musim ini. Apalagi secara finansial, Arsenal akan sedikit mendapatkan keuntungan ketimbang melepas Ramsey secara gratis.

Sebelumnya, The Gunners sempat meminta Juventus untuk melepas Sami Khedira dalam upaya barter tersebut. Namun Juventus nampaknya akan lebih melepas Benatia yang mulai kehilangan posisi setelah kedatangan Leonardo Bonucci.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%