Bursa Transfer

Sarri Kembali Tegaskan Agar Barcelona Tidak Godai Willian Lagi

Minggu, 13 Januari 2019 17:00 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Morgan Gibbs-White mencoba merebut bola dari Willian. Copyright: © Getty Images
Morgan Gibbs-White mencoba merebut bola dari Willian.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menertawakan rumor klubnya yang akan melepas Willian ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini. Menurut mantan pelatih Napoli itu, rumor yang beredar itu tidak masuk akal.

Dilansir dari laman berita sports, Soccerway, Maurizio Sarri sempat membenarkan isu bahwa Barcelona menginginkan jasa Willian dengan memberikan tawaran sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp918 milliar ditambah Malcom.

Akan tetapi,  Maurizio Sarri tidak akan membiarkan Willian meninggalkan Chelsea, mengingat potensi mantan pemain Shakhtar Donetsk itu sangatlah besar.

"Pastinya saya akan merasa kehilangan jika Willian meninggalkan Chelsea, Saat ini posisi winger sangat penting bagi kami. Peranannya saat ini bersama Chelsea sangatlah penting, jadi saya rasa tidak mungkin Chelsea melepas Willian pada bursa transfer musim dingin saat ini." ujar Sarri.

"Willian memiliki gaya bermain yang unik dan memiliki kecepatan olah bola yang sangat baik. Selain itu dirinya mampu menempatkan posisi yang sangat bagus. Dirinya selalu ingin mencetak gol lebih banyak." tutupnya.

Sekadar informasi, Selama berseragam Chelsea, Willian sudah mencatatkan penampilan sebanyak 268 kali dan telah menciptakan 49 gol serta 45 assists.

Dirinya juga berhasil memberikan kemenangan untuk The Blues saat mengalahkan Newcastle United pada akhir pekan kemarin dengan skor tipis 2-1. Ia mampu mencetak gol penentu yang membuat Chelsea berhasil amankan 3 poin.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.