Liga Inggris

Sarri Tak Bisa Jamin Masa Depan Willian

Minggu, 13 Januari 2019 14:02 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Willian di Stamford Bridge. Hal ini ia sampaikan dalam konfrensi pers setelah pertandingan sepak bola antara Chelsea vs Newcastle yang berakhir untuk kemenangan Chelsea 2-1 pada Minggu (13\01\19) dini hari.

Namun di balik keinginannya untuk mempertahankan Willian, Sarri tidak bisa menjamin masa depan pemain sepak bola  berkebangsaaan Brazil tersebut. Sarri mengatakan bahwa ia tidak ikut campur tangan dalam bursa transfer musim ini sehingga ia tidak bisa menjamin masa depan Willian. 

"Saya tidak bisa mengerti bursa transfer karena saya tidak ambil bagian dalam bursa transfer." ungkap Maurizio Sarri dikutip dari laman berita olahraga Talksport.

"Tentu saja saya dapat mengatakan pendapat saya kepada anda. Menurut saya Willian adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Jadi saya memprioritaskan ia untuk tetap di sini bersama kami." 

"Anda mengetahui kualitas dari seorang Wilian sangat bagus dan gol tersebut adalah bagian dari kualitasnya." ungkap mantan pelatih Napoli tersebut.

Pada pertandingan melawan newcastle, Chelsea lebih dahulu berhasil unggul di awal babak pertama berkat sumbangan gol dari Pedro. Namun lima menit sebelum babak pertama usai, Newcastle berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang disarangkan Ciaran Clark.

Ditengah kebuntuan, Willian berhasil menjadi penyelamat Chelsea berkat satu golnya di menit ke-57. Willian berhasil menyarangkan bola dengan penempatan yang sangat baik setelah mendapat umpan dari Hazard di kotak penalti. Dengan gol tersbut kini Willian telah mengoleksi 3 gol dan 3 assists dari 21 pertandingan.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM