Bursa Transfer

Sempat Buang Pemain Muda, Chelsea Siap Jilat Ludah Sendiri

Minggu, 13 Januari 2019 09:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi Copyright: © INDOSPORT
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT.COM - Momentum bakal direkrutnya Callum Hudson-Odoi oleh klub sepak bola Bayern Munchen sepertinya menjadi tamparan tersendiri bagi Chelsea.

Hudson-Odoi yang menjadi produk asli Akademi Chelsea justru tak mendapat tempat di skuat utama.

Justru Munchen yang melihat kilau pemain berusia 18 tahun tersebut dan sekuat tenaga membujuknya untuk berkarier di Jerman. The Blues pun tersentak dan baru merasakan betul pentingnya menjaga daun muda usai kejadian ini.

Kondisi tersebut membuat Chelsea seperti dikutip dari portal berita olahraga Mirror Sports (13/01/19) disebut ingin mengajak Nathan Ake bergabung kembali.

Bahkan, Chelsea sudah menyiapkan dana 40 juta pounds atau setara dengan Rp723 miliar untuk mengaktifkan klausul pembelian Ake.

Pemain berusia 23 tahun ini dijual Chelsea saat masih dikomandoi Antonio Conte di musim 2017. Namun kini seiring Gary Cahill dan David Luiz yang memasuki usia senja, Chelsea ingin memetik kembali sinar Ake dari Bournemouth.

Chelsea sendiri kini harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang sudah menyatakan berminat meminang Ake. Bahkan Manchester United juga disebut naksir dengan pemain berambut kriwil ini.

Kubu Stamford Bridge sendiri sempat melakukan kesalahan fatal saat melego Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku saat masih berusia muda. Kini kedua pemain tersebut justru menjadi pemain yang disegani di Liga Primer Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%