Bursa Transfer

Setelah Fabregas, AS Monaco Kembali Dapatkan Gelandang Kawakan Eks AS Roma

Minggu, 13 Januari 2019 11:09 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
William Vainqueur (kiri) saat membela AS Roma bersama Mohamed Salah Copyright: © INDOSPORT
William Vainqueur (kiri) saat membela AS Roma bersama Mohamed Salah

INDOSPORT.COM - Setelah berhasil meresmikan kepindahan Cesc Fabregas dari Chelsea awal tahun 2019, klub sepak bola AS Monaco kembali kedatangan gelandang anyar yang berpengalaman untuk membantu mereka keluar dari zona degradasi.

Yaitu gelandang asal Prancis, William Vainqueur, yang bergabung ke Monaco dengan status pinjaman hingga akhir musim dari klub asal Turki, Antalyaspor, pada Jumat (11/01) kemarin.

Uniknya, pemain berusia 30 tahun tersebut saat ini sedang bermasalah pada lututnya. Namun Monaco meyakini bahwa mereka akan termotivasi dengan hadirnya gelandang berpengalaman, yang pernah bermain di klub raksasa Italia, AS Roma.

Pelatih AS Monaco, Thierry Henry saat ini sedang dalam tekanan besar, di mana klubnya berada di urutan dua terbawah klasemen sementara Ligue 1, berjarak lima poin dari zona aman.

Untuk posisi lain, AS Monaco juga tengah dikabarkan ingin kembali melucuti Chelsea dengan ketertarikan mereka kepada striker asal Belgia, Michy Batshuayi, dilansir dari portal berita olahraga Sky Sports.

Batshuayi sendiri saat ini sedang dipinjamkan ke Valencia, namun tidak begitu bersinar. Kedekatannya dengan Henry, membuat AS Monaco percaya diri untuk meminjamnya dari Chelsea di bulan Januari.

Henry dan Batshuayi sempat bersama-sama saat keduanya berada di Timnas Belgia pada Piala Dunia 2018, di mana Henry menjadi asisten pelatih saat itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT