Liga Inggris

Resmi! Daniel Agger Kembali ke Liverpool Sekali Lagi

Minggu, 13 Januari 2019 11:00 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GETTY IMAGES
Daniel Agger (Liverpool) Copyright: © GETTY IMAGES
Daniel Agger (Liverpool)

INDOSPORT.COM- Telah dilaporkan bahwa pada bulan Maret nanti, salah satu bek fenomenal Liverpool asal Denmark, Daniel Agger akan bertanding sekali lagi bersama The Reds dalam laga persahabatan melawan Milan Glorie sebagai perayaan ke-13 tahun dirinya bergabung dengan Liverpool.

Kabar ini pertama kali diumumkan langsung oleh Liverpool melalui laman resminya.

Dalam pengumuman tersebut dikatakan bahwa selain ajang perayaan untuk Agger, laga ini turut dijadikan sebagai laga amal yang nantinya akan didonasikan melalui Liverpool Foundation dan Fondazione Milan untuk membantu anak-anak kurang mampu di daerah Milan dan Merseyside.

Dilaporkan pula bahwa pemilihan AC Milan dalam laga tersebut, tak lepas dari kenangan final Liga Champions 2005 atau yang dikenal dengan sebutan Miracle of Instabul.

Kala itu, The Reds yang sudah tertinggal 3-0 di babak pertama, berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua, dan keluar sebagai juara melalui babak adu pinalti.

Selain Agger, nama-nama seperti Jamie Carragher, Jerzy Dudek hingga Robbie Fowler juga telah dikonfirmasi akan ambil bagian dalam pertandingan ini.

Nantinya, mereka akan berhadapan langsung dengan legenda AC Milan, seperti Gennaro Gattuso, Kaka, Paolo Maldini dan Andrea Pirlo di Anfield pada tanggal 23 Maret nanti.

Sepanjang kariernya di Liverpool, Agger berhasil menjadi salah satu tulang punggung untuk The Kops selama beberapa musim.

Hal ini terbukti dengan berhasilnya pemain asal Denmark ini tampil sebanyak 232 kali di seluruh kompetisi sebelum hengkang dari Anfield pada tahun 2014 dan pensiun dua tahun kemudian.

Terus Ikuti Update Sepak bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%