Liga Inggris

Susunan Pemain Pertandingan Liga Primer Inggris: Tottenham Hotspur vs Man United

Minggu, 13 Januari 2019 23:34 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Selebrasi Skuat Manchester United Copyright: © Getty Images
Selebrasi Skuat Manchester United

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Inggris-Liga Primer musim 2018/2019 telah memasuki pekan ke-22, pada malam ini sejumlah laga sengit pun akan dipertandingkan salah satunya adalah partai antara Tottenham Hotspur vs Manchester United, dan berikut susunan pemain dari kedua kesebelasan.

Bertanding di stadion Wembley mulai pukul 23.30 WIB, Tottenham akan berhadapan dengan salah satu tim yang saat ini berusaha bangkit setelah mengalami periode buruk, Manchester United.

The Spurs yang sangat menginginkan tiga poin penuh langsung tampil dengan skuat terbaiknya, salah satunya dengan memasang trio Dele Ali, Son, dan Harry Kane sebagai ujung tombak.

Tiga pemain tersebut dipastikan bakal merepotkan barisan pertahanan United yang dikawal Lindelof dan Phil Jones, sedangkan di barisan penyerangan sang pelatih The Red Devils masih mempertahankan duet Rashford, Martial dan martial.

Pertempuran sengit dipertandingan nanti kemungkinan terjadi di sektor tengah, dimana Pogba dan Matic bakal berusaha menahan agresivitas Christian Eriksen yang kerap melepaskan umpan berbahaya.

Tiga angka penuh yang diraih Tottenham dalam laga nanti akan membuat mereka mengkudeta posisi Manchester City dari peringkat kedua, sedangkan bagi United andai mampu mencuri poin penuh dapat membuat posisi mereka semakin menempel Arsenal di urutan lima klasemen.

32