Liga Spanyol

Tak Masuk Skuat, Barcelona Segera Lepas Malcom?

Minggu, 13 Januari 2019 08:19 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Malcom berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Malcom berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter.

INDOSPORT.COM - Barcelona tengah mengevaluasi skuatnya di bursa transfer Januari ini. Barca mencoba melepas sejumlah pemain dan mendatangkan pemain lain guna menambah performa di sisa musim ini. Lantas apakah Barcelona akhirnya meemutuskan untuk melepas bintang Brasil, Malcom?

Jelang lanjutan La Liga Spanyol melawan Eibar, Blaugrana kembali memunculkan rumor baru. Barca tidak menyertakan nama Malcom dalam skuat yang bakal bertanding.

Ernesto Valverde seperti dikutip dari Mirror (12/01/19) mengatakan bahwa dirinya mencoba mendatangkan pemain baru. Hal tersebut menguatkan rumor bahwa pemain asal Brasil tersebut bakal ditumbalkan demi pemain baru.

"Kami akan melihat apakah bisa merekrut pemain, meskipun kami harus mempertimbangkan kondisi keuangan klub," jelas Valverde.

Barca sendiri baru saja melepas Munir El Haddadi ke Sevilla di bursa tranfer Januari. Kepergian pemain berusia 23 tahun ini diakui pelatih Barcelona tersebut menyisakan lubang di skuat Barca.

"Sangat jelas setelah kepergian Munir kami menyisakan ruang," tambah Valverde.

Malcom sendiri disebut tengah diminati oleh Lazio yang berniat meminjamnya. Akan tetapi, Barcelona masih menghitung kemungkinan meminjamkan Malcom andai Phillippe Coutinho juga jadi pindah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT